Senin, 02 Januari 2017

Harga Asus Pegasus 2 Plus



Sekali di dalam, sebuah lipatan kertas mencakup komponen rapi diatur: handset di sebelah kiri, dengan kabel USB tipe-C di sudut kanan atas diikuti oleh blok charger 15W tepat di bawah ini. Setelah telepon diangkat dari pemegang, kita akan disambut dengan tab kecil yang memiliki buku-buku dan informasi percobaan Google bermain musik.


Di bawah ini, namun, adalah USB 6-inci Type-A ke USB tipe-C kabel yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer file dengan PC atau untuk pengisian dengan kekuatan bank atau dinding bebas-tipe-C adaptor. Dicatat bahwa pengisi lain selain charger USB tipe C dengan 5V @ 3A tidak akan menagih perangkat ini maksimal pengisian kecepatan.


Huawei Nexus 6P mengukur 159.3 x 77.8 x 7.3 mm (6,27 x 3,06 x 0.29). Sedikit lebih tinggi dibandingkan 6 Nexus tetapi terasa sempit di atas kertas dan di tangan. Perbedaan dalam lebar nyaris tidak melintasi garis untuk "besar" dari "besar". Sementara ukuran layar diturunkan oleh sekitar 0.3 inci, telepon merasa cukup besar.


Nexus 6 memiliki dua kisi dibesarkan di depan, yang kami suka banyak karena itu marilah kita tempat itu turun di meja tanpa takut dari puing-puing yang mendapatkan di antara kaca dan meja, berpotensi menggaruk tampilan. Nexus 6P tidak memiliki kisi pembicara mengangkat mereka dan kami jenis merindukan mereka.


Sementara Nexus 6P fitur depan dual speaker kisi mirip sedang 5 X dan Moto Nexus 6, unibody logam Huawei sangat banyak desain bahasa. Susunan kamera dan sensor sidik jari bulat yang sebagian besar design kolaborasi dengan Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar