Minggu, 01 Januari 2017

Harga Lenovo P90



Rose stereo crosstalk cukup sedikit ketika kita terhubung atas headphone standar kami, tetapi paling tidak satu pun dari bacaan lain terkena sehingga kinerja di sini sekali lagi par untuk kursus. Kenyaringan tetap tidak berubah juga.


Kamera adalah membentuk sebagai titik penjualan utama untuk LG G5, seperti itu untuk G4. Telah mewarisi semua barang kamera dari pendahulunya seperti Laser fokus otomatis, Advanced OIS dan sensor spektrum warna dari pendahulunya.


Samping itu, unggulan yang baru sekarang datang dengan setup dual penembak di belakang. Anda dapat menangkap adegan dengan baik 135-derajat sudut Ultra-Wide kamera atau dengan kamera 75 derajat bidang pandang yang lebih konvensional.


Kesadaran ekstra spasial berasal milik penembak 8MP tambahan di bagian belakang. Itu duduk bersama 16MP F/1.8 kamera, yang tampaknya identik dengan yang di V10 LG kembali.


Sisi perangkat lunak, telepon adalah tidak hanya cukup pintar untuk cepat membiarkan Anda memilih antara penembak tergantung pada bagaimana pandangan luas yang Anda ingin untuk masuk di dalam bingkai, tapi itu juga dapat memanfaatkan dua kamera untuk menghasilkan berbagai efek ditembak.

Lenovo P90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar