Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo A2010



Selfie kakap mendukung Auto Shot, yang secara otomatis mengambil gambar ketika wajah Anda menjadi masih - Anda tidak perlu melakukan apapun - hanya tersenyum dan telepon akan mengambil gambar terbaik untuk Anda.


LG G5 lebih dari mampu menarik beratnya sendiri dalam alat foto perbandingan kami. Anda dapat melihat itu menempatkan sangat baik melawan snappers lainnya yang kami telah diuji.


Kamera LG G5 pucuk keluar pada 4K @ 30fps video. Ada no 1080p @ 60fps, sementara gerakan lambat Anda mendapatkan 720p @ 120fps.


Video 4K memiliki 48Mbps total bitrate. Mereka semulus 30fps video dapat dan kualitas gambar yang sangat baik - banyak detail, rendah kebisingan. Warna identik foto masih kamera, seperti rentang dinamis, keseimbangan putih dan kontras. Secara keseluruhan - 4K sampel video yang diambil dengan LG G5 adalah di antara yang paling baik yang telah kita lihat sejauh ini.


4K sampel yang diambil dengan kamera 8MP FF wide-angle datang dengan jumlah yang baik detail, warna hidup, dan kontras. Anda dapat memeriksa kedua 4K sampel video dari daftar putar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar