Senin, 02 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 5 Lite



Lampu LED Pemberitahuan ini terletak persis di sebelah kiri lensa kamera menghadap ke depan. Banyak seperti Nexus 6, Nexus 6P pembicara kisi memberikan tepi layar garis horizontal simetri yang kadang-kadang dapat membingungkan kita sebagai jalan mana atas atau bawah.


Ketika pertama kali memungut perangkat, rasanya agak berat di g 178, kokoh, dan berat cukup baik didistribusikan. Tidak seperti Moto Nexus 6, insting pertama kami adalah untuk cradle seperti vas mahal untuk melestarikan keindahan. Hanya tampak seolah-olah unibody logam akan benar-benar mudah penyok.


Mungkin layak menyebutkan bahwa beberapa tes tikungan disiapkan di YouTube dari Nexus 6P membungkuk dalam setengah seperti sebuah omongan. Itu tidak akan adil bagi seseorang untuk membuat keputusan untuk tidak membeli telepon ini hanya berdasarkan beberapa video dari orang-orang yang kasar membungkuk telepon, kecuali jika tujuan Anda adalah untuk sengaja menggunakan telepon sebagai jembatan.


Bagian depan perangkat memiliki cukup tidak banyak untuk melihat. Itu benar-benar sangat membosankan, namun, giliran itu lebih dari dan di sana adalah banyak kurva halus yang memberikan karakter dan banyak camfered tepi untuk memberikan rasa kedalaman handset. Punuk kamera kaca juga memiliki tepi yang chamfered terjadi sepanjang jalan di sekitar.


Sisi kanan perangkat fitur kunci kekuatan bertekstur, dan volume rocker tombol kanan bawah itu sementara sisi kiri atas rumah ke tray kartu nanoSIM.Sisi bawah adalah tempat tinggal konektor USB tipe-C dan tepi atas menunjukkan akses ke 3.5 mm headphone jack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar