Minggu, 01 Januari 2017

Harga Oppo R7 Lite



Resolusi Quad HD LG G5 membawa korban tes pada layar dan bagian nilai dibandingkan dengan 5 Mi Xiaomi 1080p, yang memiliki GPU sama. Namun, Anda dapat mempertimbangkan nilai ini sebagai unggulan-kelas tetap.


LG G5 kinerja adalah unggulan-kelas, mampu menangani apa pun Kapan saja, dan itu tidak panas shell jauh. Kami berlari banyak benchmark, satu demi satu, dan sasis G5 melakukan hangat, tapi jauh dari panas. 


Sayangnya, kami melihat beberapa GPU kecil throttling di GPU benchmark sekali G5 mendapat hangat, tapi tidak ada yang Anda bisa melihat dalam kehidupan nyata. Anehnya, unit pra-produksi kami memiliki lebih dingin daripada ritel satu dan tidak melakukan throttle sama sekali.


Fitur telepon digabungkan menjadi sebuah aplikasi tunggal yang menggunakan tab untuk memisahkan fitur (Anda dapat menyembunyikan tab Anda tidak perlu). Tab cukup jelas: Call log, kontak, favorit dan kelompok.


LG Ringtone ID adalah on board. Fitur ini menyusun nada dering yang unik untuk masing-masing kontak, menjadikan telepon nomor digit catatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar