Rabu, 14 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Orang-orang di AS yang berencana untuk membeli Sony Xperia X kompak smartphone akan senang mengetahui bahwa perangkat telah menerima lain pemotongan harga. Pengecer Best Buy memiliki telepon yang tertera pada situs web untuk $349.99.


Itulah potongan harga sekitar $100 mengingat bahwa pengecer biasanya menjual perangkat untuk $449,99. Jika Anda membandingkan harga saat ini dengan harga peluncuran telepon, kemudian diskon keluar untuk $150.


Perlu disebutkan bahwa Amazon juga menjual Xperia X kompak untuk $349.99, tapi itu hanya untuk varian berwarna putih. Hitam dan biru masih terdaftar untuk $400. Untuk informasi selengkapnya, kepala ke link sumber di bawah ini.


Lenovo K6 catatan, yang dibuat resmi oleh perusahaan kembali pada bulan September tahun ini, adalah siap untuk pergi pada penjualan di India minggu ini. Menurut sebuah menciak yang dikirim oleh perusahaan Cina India subsidiari, telepon akan diluncurkan di India pada 14 Desember.


Spesifikasi-bijaksana, perangkat powered by Snapdragon 430 SoC, dan menampilkan olahraga 5.5-inch HD penuh. Sementara pilihan RAM mencakup 3GB dan 4GB, perangkat ini memiliki 32GB penyimpanan. Dalam hal kamera, telepon olahraga 16MP belakang unit dan penembak depan 8MP. Besar, 4, 000mAh baterai ada untuk menjaga lampu menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar