Minggu, 04 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Jika Anda menemukan aplikasi tersebut, Anda harus memutuskan apakah kegiatan latar belakang ini penting bagi Anda. Jika Anda dapat melakukannya tanpa itu, Anda mungkin dapat menonaktifkannya. Sebagai contoh, pada iPhone, Anda dapat pergi ke "Pengaturan" lalu "Umum" lalu "Latar belakang App Refresh" untuk memilih, untuk tiap-tiap apl, Apakah masing-masing dapat me-refresh konten dalam latar belakang;


Anda dapat pergi ke "Pengaturan" lalu "Privacy" kemudian "Layanan lokasi" untuk menentukan apakah aplikasi dapat melacak lokasi Anda di latar belakang. Android, pergi ke "Pengaturan" lalu "Penggunaan Data," Pilih aplikasi, dan pilih "Data latar belakang membatasi" untuk penggunaan data latar belakang; untuk menonaktifkan pelacakan lokasi, pergi ke "Pengaturan" lalu "Apps," memilih sebuah aplikasi, pilih "Permissions", dan kemudian tekan untuk menonaktifkan izin lokasi. Menonaktifkan setelan ini, dan menggunakan latar belakang app akan cenderung turun jauh, jika tidak sepenuhnya.
Beberapa aplikasi secara teratur aktif di latar belakang, tetapi Anda mungkin bersedia untuk memasang dengan itu karena Anda menemukan apa yang mereka lakukan berguna, atau karena mereka tidak menarik sejumlah besar daya baterai.
 Misalnya, pada salah satu iPhones tes kami, saat app, yang melacak lokasi dan kegiatan sepanjang hari, digunakan kekuasaan di latar belakang selama hampir 94 jam selama 7 hari, mengklaim sekitar 5 persen dari keseluruhan baterai digunakan selama periode itu. Tetapi jika Anda nilai saat itu pelacakan dan analisis, Anda mungkin mempertimbangkan bahwa jumlah penggunaan baterai dapat diterima.
Jika Anda menonaktifkan latar belakang kegiatan untuk aplikasi tertentu, namun tetap menggunakan sejumlah besar daya di latar belakang, app mungkin memiliki bug. Lihat mitos: Menutup aplikasi tidak terpakai (berhenti) di bawah ini.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar