Rabu, 14 Desember 2016

Harga Oppo R5



Fitur darurat SOS akan menghubungi layanan darurat ketika Anda menekan tombol power lima kali, sementara app musik telah menerima lebih besar Shuffle dan ulangi tombol.


Yang mungkin ada hubungannya dengan seberapa baik tawaran ini adalah. Omong-omong, kita tidak tahu berapa lama harga rendah akan terakhir, jadi membeli satu secepat mungkin jika Anda menemukan hal menarik.


G4 bermain akan bekerja GSM maupun CDMA-based operator di Amerika Serikat, tetapi untuk yang kedua yang Anda mungkin ingin meminta operator Anda jika Anda dapat mengaktifkan perangkat pada jaringan sebelum Anda membelinya. Beberapa operator CDMA memiliki pembatasan pada handset mereka bersedia untuk mengaktifkan, maka perlu untuk melakukan hal ini.


Bermain G4 Moto memiliki 5-inch 720p layar sentuh, 8 MP kamera utama, 5 MP selfie kakap, chipset Snapdragon 410 (dengan 1.2 GHz quad-core CPU Cortex-A53), 2 GB RAM, 16GB penyimpanan diperluas, 4G dan 2800 mAh baterai. Itu berjalan Android 6.0.1 Marshmallow.


Samsung Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro seharusnya untuk memulai bulan ini, tetapi sekarang sumber yang sama mengklaim bahwa telah terjadi penundaan dan peluncuran diundur sampai Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar