Minggu, 04 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Android, Anda dapat melihat daftar serupa dengan pergi ke "Pengaturan" lalu "Baterai"; di sini, juga, Anda akan melihat daftar diurutkan item yang menggunakan daya baterai Anda. "Screen" adalah hanya itu, Anda backlit layar, sementara "Layanan bermain Google" adalah sebuah catch-semua label untuk banyak aplikasi latar belakang tindakan.
Tekan pada aplikasi, dan Anda akan melihat statistik rinci. Anda akan menemukan informasi yang paling berguna di "CPU total" dan "CPU latar depan" timer. Angka "latar depan" mengacu pada berapa banyak waktu Anda memiliki aplikasi terbuka; Kurangi "latar depan" dari "total", dan Anda akan tahu berapa banyak waktu yang app telah sibuk di latar belakang.


Menggunakan daftar ini, Anda dapat dengan cepat melihat mana apps pelanggar baterai-gunakan terbesar. Anda mungkin akan menemukan bahwa aplikasi dengan penggunaan baterai tertinggi juga memiliki terpanjang layar waktu — dengan kata lain, mereka menggunakan banyak baterai karena layar pada sebagian besar waktu Anda secara aktif menggunakan mereka. Anda tidak akan mampu berbuat banyak tentang aplikasi tersebut selain menggunakan mereka kurang.
Aplikasi lain, namun, mengkonsumsi sejumlah tampaknya tidak proporsional daya ketika Anda tidak aktif menggunakan mereka, dan informasi di latar belakang saat sangat berguna di sini: berada di lookout untuk aplikasi yang aktif untuk waktu yang lama di latar belakang dan menggunakan banyak daya baterai, karena aplikasi ini adalah mengisap baterai jus bahkan ketika Anda tidak aktif menggunakan mereka.
 Contoh mungkin mencakup aplikasi email yang menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa pesan baru bahkan apabila telepon berada tertidur, RSS reader yang update artikel di latar belakang atau aplikasi kebugaran yang selalu memantau lokasi Anda. (Facebook app untuk iPhone adalah pembunuh terkenal baterai, yang menggunakan banyak energi di latar belakang, meskipun update terbaru mengaku tetap ada masalah; versi Android baru saja datang di bawah kritik untuk masalah yang sama.)

Advan Vandroid X7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar