Selasa, 06 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Bahkan ketika terhubung ke perangkat Bluetooth LE (rendah energi) yang secara rutin berkomunikasi dengan telepon Anda, seperti pelacak kebugaran baru saja dibuat, Bluetooth menggunakan sedikit baterai Anda.


Mana Bluetooth memiliki dampak nyata pada baterai ketika Anda secara aktif menggunakan koneksi Bluetooth, seperti ketika Anda sedang streaming audio ke Bluetooth speaker atau headphone. Pelajaran di sini sederhana: Jika baterai hampir habis, Anda tidak boleh streaming audio Bluetooth. Menggunakan kabel headphone, jika Anda memilikinya.


Demikian pula umum saran untuk memperpanjang masa pakai baterai adalah untuk menonaktifkan Wi-Fi. Namun, jika Anda berada di berbagai sinyal kuat Wi-Fi, telepon Anda menggunakan lebih sedikit energi untuk terhubung ke Internet dengan Wi-Fi koneksi dari satu selular.


Selain itu, jika Anda secara teratur menggunakan aplikasi yang bergantung pada lokasi Anda, memiliki Wi-Fi diaktifkan membantu telepon menentukan lokasi tanpa bergantung pada fitur GPS haus kekuasaan, sehingga hal ini benar-benar membantu baterai ponsel Anda bertahan lebih lama.


Kecuali Anda berada di tepi jaringan Wi-Fi, di mana telepon adalah berjuang untuk mendapatkan sambungan padat (Lihat menonaktifkan seluler atau Wi-Fi ketika sinyal buruk, di atas), dan Anda memiliki koneksi seluler-data yang baik — dengan kata lain, telepon Anda menjaga Wi-Fi dan selular aktif, dan beralih di antara dua — Anda biasanya lebih baik menyimpan Wi-Fi diaktifkan.


Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar