Selasa, 13 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Harga US smartphone Sony Xperia X kompak telah turun untuk ketiga kalinya dalam dua minggu. Baru kemarin, perangkat akan untuk $349.99 di dalam negeri, dan sekarang telah turun ke $299,99.Secara khusus, Best Buy menawarkan semua varian warna handset untuk di bawah $300. Amazon, di sisi lain, adalah menjual model hitam dan putih pada harga ini - biru masih terdaftar untuk $399.99. Untuk informasi selengkapnya, kepala ke link sumber di bawah ini.

Jika Anda ingat, sebuah smartphone Asus baru - Z01HDA - ini baru saja disertifikasi oleh Cina TENAA. Perangkat Bluetooth SIG daftar mengungkapkan ZenFone 3 Zoom moniker untuk handset. Sekarang, telepon - nomor model yang sama - ini telah disertifikasi oleh FCC di Amerika Serikat.

Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi-bijaksana, menurut telepon TENAA daftar, itu adalah powered by Snapdragon 625 chipset dan olahraga layar HD penuh 5.5 inci. RAM pilihan termasuk 2GB, 3GB dan 4GB, sementara pilihan penyimpanan mencakup 16GB, 32GB dan 64GB.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Dalam hal kamera, perangkat ini cukup jelas memiliki setup belakang ganda (yang mencakup setidak-tidaknya 16MP unit). Penembak 13MP adalah di bagian depan untuk selfies. Perangkat berjalan Android 6.0.1 Marshmallow dan paket dalam baterai 850mAh 4, besar. Ada juga sebuah sensor sidik jari di bagian belakang.

Xiaomi Redmi 3

Setelah membersihkan FCC dan mendapatkan Bluetooth bersertifikat, Samsung Galaxy A7 (2017) telah menerima sertifikasi Wi-Fi dari WiFi Alliance (WFA) juga. Nomor model SM-A720X perangkat telah disertifikasi oleh Asosiasi.

Asus Zenfone 2 Laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar