Rabu, 14 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Meskipun upaya terbaik perusahaan dengan cepat mengingat setiap unit di alam liar dan bahkan mempermanis pertukaran kesepakatan untuk pemilik kecewa, beberapa Note7 yang masih di luar sana.


Perusahaan mengklaim bahwa sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari 2,7 juta 3,06 juta unit itu solde. Itu adalah sebuah prestasi dalam dirinya sendiri dan menandai tingkat pengembalian lebih dari 90% di pasar utama, seperti Eropa dan Amerika Utara. Cukup menarik, namun, pada rumput yang rumah di Korea Selatan nomor yang sama adalah melayang sekitar 80%.


Ini bisa menjadi situasi yang sulit untuk Samsung untuk mengurangi. Raksasa teknologi belum untuk melepaskan membatasi biaya atau sebaliknya merusak pembaruan penggunanya Note7 lokal, tetapi mereka mungkin akan datang korslet jika nomor tidak membaik.


Xiaomi meluncurkan kendaraan listrik dan ianya tidak mobil - skuter listrik yang disebut Mijia. Lebih kecil dan lebih portabel daripada perusahaan QiCycle dan murah-saat diluncurkan pada 10:00 pada tanggal 15 Desember, akan ada biaya CNY 2.000 (setara dengan untuk $290 / €270).

Oppo R7s

Mijia memiliki berbagai 30km (sambil membawa seseorang 75kg) berkat 280Wh baterai (LG 1850 lithium) dan motor 500W yang dapat mendorong hingga 25 km/h. Skuter memiliki melanggar regeneratif (KERS), tetapi juga biasa rem disc (dengan E-ABS) sehingga dapat datang berhenti lengkap 4 m.

Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar