Selasa, 06 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Diputar adalah Apple alternatif untuk Bluetooth untuk streaming musik nirkabel dari telepon ke speaker. Diputar klaim kualitas suara dan jangkauan yang lebih panjang, berkat penggunaan format audio berkualitas tinggi dan jaringan Wi-Fi yang ada, tapi diputar menggunakan cukup sedikit lebih baterai Anda dari Bluetooth.


Kami menguji audio streaming melalui diputar dan Bluetooth dari iPhone 6s Plus, pertama menggunakan musik yang disimpan secara lokal dan kemudian menggunakan lagu-lagu yang mengalir dari layanan musik Apple Apple. Ketika bermain lokal disimpan musik, diputar digunakan 13 persen dari baterai ponsel lebih dari dua jam, sementara Bluetooth digunakan hanya 5 persen.


Menariknya, ketika streaming musik yang sama, diputar digunakan hampir tidak lebih banyak jus, 14 persen, karena telepon menggunakan koneksi Wi-Fi yang sama untuk kedua tugas; Penggunaan baterai Bluetooth, namun, melompat ke 10 persen, karena telepon harus menggunakan Wi-Fi — untuk streaming data dari Apple musik — sedangkan itu tidak sebelum. Dengan kata lain, Bluetooth menggunakan kurang baterai Anda daripada AirPlay, tetapi Anda akan melihat tabungan baterai terbesar jika Anda menyimpan musik favorit Anda pada ponsel Anda, seperti yang tercantum di atas, daripada stream dari internet.


Anda mungkin telah melihat daftar hal-hal yang harus Anda seharusnya lakukan untuk memperpanjang waktu penggunaan telepon Anda. Beberapa dari mereka mungkin dijelaskan di atas. Tapi trik lainnya tidak benar-benar membantu telepon Anda menggunakan lebih sedikit energi-pada kenyataannya, beberapa dapat menyebabkan telepon untuk menggunakan energi baterai lebih cepat. Berikut adalah beberapa saran bahwa Anda mungkin mendengar tentang tetapi (dengan beberapa pengecualian yang tercantum) Anda seharusnya tidak repot-repot melakukannya.


Banyak orang merekomendasikan menonaktifkan Bluetooth pada ponsel Anda untuk mendapatkan lebih baik baterai. Tetapi Bluetooth didesain dari awal untuk meminimalkan penggunaan baterai, dan itu hanya telah mendapat lebih dari waktu ke waktu. Dalam pengujian kami, memiliki Bluetooth pada namun tidak aktif terhubung ke perangkat digunakan jumlah daya baterai yang dapat diabaikan selama beberapa jam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar