Rabu, 14 Desember 2016

Harga Oppo R7



Pengaturan kamera tidak reset lagi ketika Anda me-restart aplikasi, dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat widget video tambahan dan satu terusan dukungan untuk kabel pelanggan di Amerika Serikat. 


Foto-foto hidup telah meningkat, sedangkan app Berita mendapat bagian Saved dimana Anda dapat kembali ke cerita Anda telah memutuskan untuk tetap di sekitar untuk kemudian. Anda juga dapat menggesek kiri atau ketuk kisah selanjutnya saat membaca untuk mendapatkan item berita yang lain.


Tentu saja, Moto G4 bermain adalah terendah-end anggota keluarga G4, sehingga tidak dapat mengklaim untuk menjadi menawarkan 'premi mid-range' atau sesuatu seperti itu. Di sisi lain, itu adalah yang layak dan telepon dengan spesifikasi yang layak bagi orang-orang yang tidak tertarik dan terbaru.


Yang mengatakan, dengan harga eceran yang disarankan $149,99 unlocked mungkin bukan paling menarik Proposisi. Itu adalah harga yang diluncurkan di kembali pada bulan September, tapi syukurlah sekarang satu pengecer telah memutuskan untuk memberlakukan harga yang drastis memotong untuk bermain G4 Moto.


B & H saat ini adalah menjual handset untuk hanya $99, masih unlocked tentu saja. Pada harga ini menjadi sangat bagus, meskipun pada saat ada masa tunggu 2-3 hari sebelum itu akan dikirim kepada Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar