Rabu, 14 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Xiaomi baru-baru ini mengumumkan Mi VR headset di Cina, yang adalah desain yang baru dan modern, namun yang tidak akan meluncurkan di India dalam waktu dekat.


Mi Xiaomi 5c telah bocornya untuk beberapa waktu dan pemutaran perdana tampaknya dekat sekarang. Perangkat harus pergi resmi pada 6 Desember, tetapi itu tidak terjadi.

Oppo Neo 5

Pengecer Cina Tmall telah ditambahkan Mi 5c dalam daftar yang meskipun dan pada dasarnya dikonfirmasi spesifikasi sebelumnya dikenal. Mi Xiaomi 5c akan menyesatkan dalam tubuh logam dan menawarkan tampilan 1080p, octa-core 2.2GHz prosesor, storage 32GB, dan 3GB RAM.

Xiaomi Mi 4S

Xiaomi akan mengambil plastik dari smartphone mid-range dan menyimpannya untuk tingkat entri Droid hanya.Masih ada tidak ada kata pada jika Mi 5c akan datang dengan dua layar merebut atau tidak, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Dan Anda harus mengabaikan daftar harga, yang sebenarnya seharusnya sekitar 1.500 CNY atau bahkan kurang.

Xiaomi Redmi Note 3 
 

Mi 5c dikabarkan untuk memulai pada Android Marshmallow dengan MIUI8 dan kemudian bisa upgrade ke Android 7 Nougat.Pada saat ini, kita benar-benar mulai merasa buruk untuk membawa ini lagi, tapi saga Samsung Galaxy Note7 hanya tidak ingin datang ke dan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar