Rabu, 14 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Xiaomi akan menawarkan dua pilihan warna - putih dan hitam - untuk skuter, yang terlipat hanya dalam 3 detik. Beratnya 12.5kg (27,5 lbs) sehingga sangat portabel, meskipun Anda mungkin tidak ingin membawanya sangat lama (atau sama sekali).


Xiaomi Mijia datang dengan smartphone app, secara alami. Memberikan info pada kecepatan saat ini, baterai dan jangkauan. Ini juga memungkinkan Anda untuk memonitor baterai dan akan segera memberitahu Anda jika ada sesuatu yang salah.


R9S Rohrbaugh Oppo dijadwalkan untuk mendapatkan pilihan warna lain untuk melengkapi dua warna emas dan hitam yang sudah ada. Diungkapkan oleh posting di Weibo, versi baru dalam warna merah yang cemerlang dan akan tersedia di Cina sebelum akhir tahun, sumber klaim.


Laporan tidak mengatakan apa-apa tentang perubahan perangkat keras (bukan bahwa warna baru mandat apapun), tapi R9S Rohrbaugh sudah cukup bagus paket seperti itu. FullHD 5,5-inci layar AMOLED, 14nm 4K-mampu Snapdragon 625 chipset, dan 16MP kamera depan dan belakang akan hampir membuat Anda lupa bahwa Oppo tidak memiliki andalannya sejati sejak 7 menemukan lebih dari dua setengah tahun yang lalu.


R9S Rohrbaugh Oppo dengan harga CNY 2,799 di daerah (sekitar $400), dan tidak ada alasan mengapa versi merah harus berbeda. Hal ini juga tidak jelas apakah warna baru akan tersedia secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar