Selasa, 13 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Hari ini Apple membuat iOS 10.2 tersedia untuk perangkat mobile yang didukung, dan rilis itu datang dengan built-in app TV baru. Karena yang bekerja (hanya di AS sekarang) untuk pemilik dari Apple TV, hal ini tidak mengherankan bahwa perusahaan TV kotak menerima pembaruan perangkat lunak terlalu.


tvOS 10.1 sekarang menggelinding keluar, dan ya, ia juga memiliki aplikasi TV baru di dalam. Ini memungkinkan Anda dengan mudah menemukan konten untuk menonton, terlepas dari konten yang penyedia aplikasi host berkata (film atau acara TV). Hal ini juga gudang pembelian Anda masa lalu, sekali lagi tanpa app yang Anda membeli apa dari.


Selain itu, Apple TV sekarang memiliki satu terusan dukungan untuk penyedia kabel Anda, sehingga Anda dapat mengotentikasi dengan perusahaan itu dan langsung membuka akses ke semua aplikasi video yang kompatibel. Aplikasi StoryTime iBooks baru membawa buku anak-anak ke layar terbesar di rumah Anda.


Pada November 1 Apple mulai pengujian beta periode untuk iOS 10.2, dan hari ini, sedikit lebih dari sebulan kemudian, rilis final untuk diperebutkan. iOS 10.2 tersedia untuk semua perangkat yang didukung, jadi jika Anda memiliki salah satu dari mereka mengharapkan untuk melihat update pemberitahuan segera (jika Anda belum melakukannya). Anda juga dapat menginstal rilis baru melalui iTunes.


iOS 10.2 memperkenalkan lebih dari 100 baru emoji dan wallpaper baru dan iMessage layar efek. Ini juga menandai debut Apple app TV baru (U.S.-hanya untuk sekarang), dimaksudkan untuk membantu pemilik Apple TV dengan mudah menemukan hal-hal untuk menonton, dan melihat mereka dibeli film dan acara TV dari beberapa layanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar