Minggu, 04 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Jika Anda memilih "Sementara menggunakan App" (di bawah "Pengaturan" lalu "Privacy" kemudian "Layanan lokasi" kemudian nama app), app masih akan dapat untuk menentukan lokasi Anda saat aktif menggunakan app — dengan kata lain, ketika itu adalah pada layar- tetapi tidak ketika itu di latar belakang.


Android juga memungkinkan Anda untuk mengubah izin aplikasi untuk mendapatkan lokasi Anda (pergi ke "Pengaturan" lalu "Apps," memilih sebuah aplikasi, dan sentuh "Permissions"), tetapi pilihan hanya untuk membolehkan atau mencegah akses tersebut.


Anda bisa, bagaimanapun, menetapkan batas lokasi systemwide: pergi ke "Pengaturan" kemudian "Lokasi", dan memilih antara "Akurasi tinggi" mode, yang menggunakan GPS, Wi-Fi, Bluetooth, dan jaringan selular untuk menentukan lokasi Anda, atau "Menghemat baterai" mode, yang menonaktifkan GPS untuk menghemat energi pada biaya akurasi.


Selain push email, yang secara otomatis akan memberitahu Anda pesan email baru saat diterima, pemberitahuan push smartphone dukungan, yang memungkinkan aplikasi untuk menyediakan informasi baru, suara alarm, menampilkan pengingat, dan banyak lagi, langsung.


Pemberitahuan push bisa sangat nyaman — mereka kau bagian dari apa yang membuat sebuah smartphone besar — tapi pemberitahuan setiap menggunakan sedikit energi, karena memerlukan telepon Anda untuk bangun selama beberapa detik, termasuk menyalakan layar, untuk menunjukkan kepada Anda sebuah pesan dan memberi Anda kesempatan untuk bertindak berdasarkan itu. Jika Anda mendapatkan banyak pemberitahuan, bahwa penggunaan energi dapat menambahkan up.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar