Minggu, 04 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Telepon Anda GPS hardware, yang menggunakan (bersama dengan Wi-Fi dan teknologi lainnya) untuk menentukan lokasi geografis Anda untuk pemetaan, jalankan/sepeda-pelacakan dan fitur-fitur berbasis lokasi lainnya, mengkonsumsi banyak daya baterai. Namun, layanan dikelola dengan baik lokasi mengkonsumsi hanya moderat jumlah daya baterai.


Misalnya, menggunakan aplikasi Maps di iPhone atau Android telepon untuk arah GPS untuk perjalanan singkat akan mengkonsumsi baterai minimal, seperti aplikasi ini dirancang untuk meminimalkan penggunaan GPS; memiliki layar selama navigasi yang akan mengkonsumsi lebih signifikan. (Ini adalah, sebagian, mengapa lama sesi navigasi menggunakan begitu banyak baterai Anda — Anda mungkin tetap layar pada selama, dan layar menarik banyak kekuasaan.) Demikian pula, langkah counter dan aplikasi pelacakan aktivitas yang tidak terus-menerus memantau lokasi Anda tidak memerlukan banyak kekuasaan sementara pelacakan di latar belakang.


Namun, program dijalankan-pelacakan yang adalah pemantauan lokasi tepat selama jangka panjang akan mempengaruhi tingkat baterai Anda. Anda dapat mengambil keuntungan dari ujung sebelumnya (akan melalui layar penggunaan baterai) untuk menemukan besar pelanggar:


Jika sebuah aplikasi berbasis lokasi yang menggunakan banyak daya baterai, terutama di latar belakang, kemungkinan baik bahwa aplikasi yang menggunakan GPS, Wi-Fi, dan sensor telepon sering. Tergantung pada seberapa banyak Anda nilai fitur app itu, Anda dapat memilih untuk membiarkannya terus melakukan nya hal, atau Anda dapat menonaktifkan fitur lokasi untuk itu (baik melalui pengaturan layanan Lokasi telepon Anda atau pengaturan dalam aplikasi itu sendiri).


Catatan bahwa pada iPhone, beberapa aplikasi memungkinkan Anda memilih apakah akan mengaktifkan lokasi layanan untuk setiap aplikasi semua waktu, atau hanya ketika Anda benar-benar menggunakan app — pilihan kami berharap lebih banyak aplikasi akan menyediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar