Rabu, 07 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Ada kesempatan baik Anda sudah melihat ini "Tips" untuk memperpanjang hidup baterai: dekat (atau kekuatan-berhenti, seperti yang sering disebut) aplikasi yang Anda saat ini tidak menggunakan. (Di Android, Anda menekan tugas-switching tombol dan menggesek sebuah aplikasi ke sisi untuk berhenti; pada iPhone,
Anda double-tekan tombol home dan kemudian menggesek layar app ke atas) Teori di sini adalah bahwa aplikasi yang berjalan di latar belakang menggunakan telepon prosesor, memori, dan komponen lain, sehingga berhenti mereka akan menggunakan lebih sedikit energi.
Meskipun itu kadang-kadang mungkin benar pada komputer, smartphone dirancang secara berbeda: sekali aplikasi tidak lagi di latar depan — berarti Anda tidak aktif menggunakan — sebagian besar atau semua proses dibekukan.
Sementara aplikasi masih dapat dimuat dalam RAM (memori sementara), app tidak mungkin untuk melakukan hal-hal di latar belakang untuk menguras baterai Anda. Sistem operasi telepon Anda juga secara otomatis menutup aplikasi di latar belakang saat dibutuhkan RAM untuk tugas-tugas lain.
Akhirnya, berhenti apps dapat benar-benar memiliki kelemahan: ketika Anda kekuatan-berhenti sebuah aplikasi, yang dapat membersihkan semua kodenya dari RAM telepon Anda, yang berarti bahwa waktu berikutnya Anda membuka app, telepon harus memuat ulang semua kode yang-yang, tentu saja, memerlukan energi.

Asus Zenfone 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar