Selasa, 13 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Spesifikasi-bijaksana, dari apa yang semua telah dinyatakan sejauh ini, handset powered by Exynos 7870 SOC, dan dikatakan untuk olahraga 5.5" atau 5.7" layar HD penuh. RAM adalah 3GB, sementara pilihan penyimpanan mencakup 32GB dan 64GB. 


Telepon memiliki sebuah combo 16MP 16MP kamera, dan juga dilengkapi dengan sensor sidik jari.Dalam kasus Anda tidak terjawab, Galaxy A7 (2017) baru saja bocor gambar juga. Juga, Europe mungkin tidak secara resmi mendapatkan perangkat.


Jika Anda ingat, kembali pada bulan Mei tahun ini, ada laporan bahwa Samsung bekerja pada sebuah versi Samsung membayar yang ditujukan pada non - Galaxy Androids dan iPhone. Yah, menurut laporan baru, Layanan - dijuluki Samsung membayar Mini - tidak akan tersedia pada perangkat iOS, setidak-tidaknya pada peluncuran.


Laporan itu mencatat bahwa Samsung aplikasi untuk meluncurkan layanan pada App Store telah ditolak oleh Apple. Sementara alasan penolakan tidak belum diketahui, laporan itu mengatakan bahwa perusahaan dari Korea Selatan telah memutuskan untuk tidak mengajukan permohonan kembali.


Bagi mereka yang tidak menyadari, Samsung membayar Mini - seperti namanya - adalah dilucuti bawah versi perusahaan mobile pembayaran Layanan membayar Samsung. Perbedaan utama antara kedua adalah bahwa membayar Mini hanya mampu menangani pembayaran online, berarti itu tidak dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dalam toko. Layanan diatur untuk memulai bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar