Rabu, 07 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Untuk sebagian besar, Anda dapat menggunakan telepon dan aplikasi yang, tanpa harus khawatir tentang kekuatan-berhenti apa pun atau menginstal aplikasi yang mengklaim "Kelola" memori Anda. Perhatian khusus adalah aplikasi bahwa Anda secara khusus telah diberikan izin untuk melakukan sesuatu di latar, seperti aplikasi yang memantau lokasi Anda, dan aplikasi yang me-refresh konten mereka di latar belakang. Anda mungkin ingin mereka untuk melakukan tugas-tugas — kekuatan-berhenti aplikasi akan mencegah mereka dari melakukan hal-hal yang Anda memberi mereka izin untuk melakukan.


Pendekatan yang lebih baik adalah menggunakan layar penggunaan baterai ponsel, seperti yang dijelaskan di atas, untuk menemukan pelanggar penggunaan baterai terbesar. Jika sebuah aplikasi terdaftar tidak sebagai mengkonsumsi sejumlah besar daya baterai, dan itu bukan sebuah aplikasi yang Anda telah secara aktif menggunakan atau seseorang yang telah diberikan izin untuk melakukan banyak hal di latar belakang, app mungkin memiliki bug yang menyebabkan itu untuk menyedot daya baterai.


Dalam hal ini, itu force-berhenti adalah pendekatan yang aman. (Anda dapat kemudian menunggu untuk update ke app yang, dengan sedikit keberuntungan, perbaikan bug.) Jika, seperti lebih mungkin, sebuah aplikasi yang menggunakan banyak energi karena latar belakang diperbolehkan atau lokasi aktivitas, Anda akan perlu memutuskan apakah Anda ingin menonaktifkan layanan refresh atau lokasi latar belakang, masing-masing, untuk aplikasi.


Sepanjang baris mitos sebelumnya, banyak aplikasi di Google Play Store untuk Android yang mengklaim untuk meningkatkan kinerja telepon Anda dengan melayani sebagai selalu berjalan "Manajer memori" atau "tugas pembunuh." Seperti dicatat di atas, secara manual menutup aplikasi adalah ide yang buruk-Android dapat benar menjaga aplikasi dan proses yang ditangguhkan, menggunakan tidak ada sumber daya kecil, baik sendiri.


What's lebih, Android otomatis membunuh proses yang lebih tua, atau babi besar memori, sebagai kinerja mulai lag. Restart aplikasi berulang kali akan mungkin biaya Anda pakai baterai lebih daripada meninggalkan mereka sendirian, dan manajer tugas otomatis akan itu sendiri menuntut kekuasaan terus-menerus dari telepon Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar