Selasa, 06 Desember 2016

Harga Oppo R9



Menentukan berapa banyak energi pemberitahuan menggunakan sulit-Wirecutter pengujian, menerima beberapa lusin pemberitahuan selama satu jam tidak terasa mempengaruhi penggunaan baterai — tapi Apple dan Google merekomendasikan menonaktifkan pemberitahuan sebagai cara untuk menghemat daya baterai.

Jika sebuah aplikasi tertentu atau layanan (mengatakan, berkicau atau klien email Anda) terus memproduksi pemberitahuan, mempertimbangkan untuk menonaktifkan pemberitahuan untuk aplikasi. Pada iPhone, pergi ke "Pengaturan" lalu "Pemberitahuan," ketuk nama app, dan menonaktifkan "Memungkinkan pemberitahuan" (atau beralih ke bentuk kurang intrusif pemberitahuan, seperti lencana App Icon). Android, pergi ke "Pengaturan" lalu "Apps," tekan app, pilih "Pemberitahuan", dan kemudian beralih beralih untuk "Blok semua" untuk mencegah aplikasi dari mengganggu Anda.
Jika Anda mendapatkan banyak pemberitahuan tetapi memiliki alasan (atau hanya kegemaran) untuk menjaga mereka datang, pertimbangkan untuk menonaktifkan pemberitahuan getaran sebagai gantinya. Setiap kali telepon bergetar, menggunakan energi untuk bergerak sedikit motor dalam telepon; selama puluhan atau ratusan pemberitahuan, itu menguras daya bertambah. Pada iPhone, Anda dapat menonaktifkan semua getaran dengan pergi ke "Pengaturan" lalu "Umum" kemudian "Aksesibilitas" kemudian "Getaran.
Anda dapat pergi ke "Pengaturan" lalu "Suara" dan tekan setiap item di bawah "Suara dan getaran pola" untuk menonaktifkan getaran untuk masing-masing. Pada ponsel Android, Anda dapat menonaktifkan getaran kecil yang terjadi setiap kali Anda menyentuh layar (jika mereka sudah diaktifkan pada telepon Anda) dengan pergi ke "Pengaturan" lalu "Suara & pemberitahuan" kemudian "suara lainnya" dan menonaktifkan "bergetar pada touch."

Oppo F1 Plus

 Pemesanan ponsel Android, Anda dapat sementara menonaktifkan modus getaran (dan suara) dengan memungkinkan "Prioritas" atau "Jangan diganggu", baik dari setelan Quick Launch (menarik ke bawah dari sisi kanan layar) atau dengan mengklik volume rocker sepanjang jalan turun kemudian mengklik turun salah satu lebih banyak waktu.

Oppo R9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar