Rabu, 14 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Kami telah melihat C7 Pro dalam beberapa benchmark dan dari apa yang kita telah dikumpulkan dari mereka, tampaknya bahwa Pro akan upgrade relatif kecil - menambahkan pilihan dengan lebih banyak memori dan mungkin pembenahan kamera.


Kedua ponsel diharapkan untuk paket Super AMOLED layar dengan resolusi 1080p - 5.2" dan 5.7" - dan yang didukung oleh mid-range Snapdragon 626 chipset. Mereka akan memiliki kamera yang cukup mengesankan untuk kisaran, 16MP dengan bukaan cerah f/1.7 (non-Pro memiliki sempit f/1.9 lubang).

Samsung Galaxy A9 Pro

Xiaomi telah meluncurkan headset Mi VR bermain serta Mi Live streaming layanan online di India di acara Mi Pop hari ini.

Oppo Joy 3

Headset Mi VR bermain diumumkan kembali pada bulan Agustus dan adalah perusahaan pertama VR headset. Ini adalah desain yang cukup sederhana dengan ritsleting dua arah yang terbuka untuk menahan setiap smartphone dengan layar 4.7-inci t0 5.7 inci.

Samsung Galaxy J1 4G

Headset bersertifikat untuk bekerja dengan semua aplikasi Google kardus. Ini akan tersedia secara eksklusif dari Mi.com online dan pilih offline mitra untuk INR 999 ($15), mulai 21 Desember 12:00 PM.

Samsung Galaxy S7 Active

Tidak ada komentar:

Posting Komentar