Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo K3 Note Music



6 P menawarkan keseimbangan sempurna dari premi merasa, perangkat lunak pengalaman, dan perhatian terhadap detail tanpa skimping dalam aspek-aspek lain (seperti kamera pengalaman atau membangun kualitas).


Huawei Nexus 6P ditingkatkan mana Nexus 6 hanya nyaris membuat tanda. 6 P mengelola untuk menjadi sedikit lebih tinggi dari 6, tetapi tubuh sempit 5.7" layar 6P membuatnya secara signifikan dikelola dengan satu tangan. Kamera baru mengalami hasil yang jauh lebih baik daripada 6. Dan penggunaan generasi sekarang Samsung AMOLED panel terbukti menyambut perbaikan untuk menampilkan OLED Motorola.


Dahulu, setiap perangkat Nexus Satu memiliki semacam kompromi, namun, kami pikir ini mungkin pertama kalinya perangkat Nexus telah pernah mendapat setiap aspek tentang kinerja, kamera, baterai, dan desain tepat. Tapi kita tidak akan tahu sampai kita memeriksa tangan itu benar-benar pertama.


Kemasan ritel untuk Nexus 6P tidak seperti bahwa Anda akan menemukan di mengatakan, Galaxy S6 atau iPhone (dengan telepon beristirahat di atas dengan buklet, pengisi daya dan headphone semua berdesakan di ruang di bawah ini).


Ini adalah kotak karton putih lembut yang terasa seperti kertas printer untuk menyentuh, terbungkus lengan besar yang memiliki semua merek. Google "P" logo adalah logo terkemuka posting pada kotak, sementara logos Nexus dan Huawei lebih halus ditempatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar