Minggu, 01 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A8 32GB



Loudspeaker terbukti baik - bahkan lebih baik, dengan nada dering tertentu itu benar-benar keras. Selain itu, kualitas suara speaker adalah salah satu yang terbaik yang kita dengar sampai saat ini, dengan output yang sangat kaya dan jelas. Meskipun speaker adalah hanya satu, tampaknya mampu Dispersing suara lebih luas daripada sebagian besar ponsel yang biasa kita temui.


LG G5 membawa apl Galeri mampu, yang pujian Departemen kamera serius. UI telah disempurnakan sejak terakhir kali kami melihatnya, tetapi belum berubah logika dari operasi.


Fitur kenangan secara otomatis mengatur foto oleh lokasi dan waktu, atau Anda dapat melihat gambar dengan Album atau sebagai sebuah Timeline (tahun hari, ngengat, dan dengan sejumput zoom untuk membantu Anda menavigasi).


DLNA dibangun ke dalam aplikasi, sehingga Anda dapat mengirim foto ke TV yang kompatibel atau menarik mereka dari perangkat penyimpanan atau komputer. Kemudian ada konektivitas internet - Google Drive, Dropbox, kotak, dan OneDrive yang didukung, meskipun tidak Facebook atau Flickr.


Seperti Galeri, pemutar musik memiliki integrasi DLNA dan awan yang memudahkan untuk menyinkronkan koleksi musik Anda. Dan LG G5 akan mengambil apa pun yang Anda melemparkan di itu - lossless FLAC dan ALAC file serta suara MP3 Hi-Fi 24-bit didukung, terlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar