Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo A7000 Turbo



Tahun lalu, perubahan dramatis datang ke Google Nexus menawarkan. Telepon atas-pertengahan rentang yang Nexus 5 digantikan oleh premium dan model jauh lebih mahal yang dibuat oleh Motorola. 


Skip waktu maju sekitar satu tahun ini jatuh dan kami ditawarkan paket premium benar dengan tag harga yang jauh lebih rendah. Nexus 6P indah dirancang oleh Huawei untuk power user dan pengguna rata-rata sama.


Tahun lalu Motorola Nexus 6 adalah hit besar, secara harfiah. Sayangnya phablet tidak umur baik, harga Motorola persembahan itu terlalu tinggi dari awal kemudian jatuh terlalu rendah pada akhir siklus kehidupan. 


Tahun ini, Google memutuskan untuk melakukan dua hal berbeda dengan rilis Nexus: peluncuran dan menjual Nexus ponsel secara eksklusif pada toko Google baru, dan merilis dua ponsel Nexus yang menawarkan pengalaman yang sama dalam dua model yang berbeda dari perangkat keras, salah satu yang lebih besar dan lebih kuat daripada model biaya lain, lebih rendah.


Huawei dan Google dikandung sempurna sekuel Nexus 6 - itu adalah pertama kalinya Huawei adalah di Nexus program serta tetapi track record mereka sangat baik premium ponsel telah memposisikan mereka sebagai pilihan ideal untuk mitra hardware Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar