Minggu, 01 Januari 2017

Harga Lenovo A6010 Plus



App dilengkapi dengan sejumlah preset equalizer, termasuk satu yang didedikasikan untuk headset Quad Beats Anda menerima dalam kotak ritel. Memukul opsi Custom memberi Anda equaliser 7-band manual untuk bermain dengan.


Pertama kali Anda menyambungkan sepasang headphone, telepon akan memberitahu Anda tentang 32-bit DAC. Memungkinkan memberikan Anda kontrol volume yang tepat serta cepat untuk mengubah keseimbangan kiri/kanan.


Tidak ada pemutar video yang berdedikasi pada LG G5, Anda harus pergi melalui galeri. Kabar baiknya adalah bahwa kemampuan DLNA berguna jika Anda memiliki video Anda disimpan pada perangkat yang kompatibel.


Pemutar video terintegrasi mendukung semua codec video dan audio yang umum, dan dapat menampilkan jenis sub judul. Anda juga dapat memuat sub judul dan menyesuaikan penampilan mereka (ukuran dan gaya).


LG G5 disampaikan bersih sempurna output dalam bagian pertama dari tes audio kami. Ketika digunakan dengan amplifier eksternal aktif, unggulan dengan mudah mencapai nilai tertinggi untuk kejelasan, yang adalah tentang apa yang akan Anda harapkan dari sebuah ponsel yang layak pada tahun 2016. Tingkat volume sedikit lebih rendah daripada rata-rata meskipun, yang menempatkan G5 di sedikit dari kerugian atas para pesaingnya langsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar